Rabu, 03 November 2010

HARNOKO "BUKAN" TEMAN YANG BAIK

Bukanlah teman yang baik !!!!

SAYA SANGAT TIDAK SETUJU JIKA SOSOK INI DISEBUT SEBAGAI SEORANG TEMAN YANG BAIK

Seorang bocah pati yang berperawakan simpel,dan ciri khas bicara yang medok ini adalah seseorang yang sangat "sulit" dan "aneh", tidak salah kalau teman2nya  mulai dari SMP,SMA,KULIAH ga pernah memanggil nama dia dengan HARNOKO,dan pembawaan dia yang mungkin berbeda dengan kebanyakan orang membuat dia menjadi pribadi yang mempunyai ciri khas yaitu belajar semua buku yang dia pinjam di pustaka, saya kaget ketika melihat bacaannya yaitu buku2 semester lanjutan (semester depan), SEKALI LAGI SAYA GA SETUJU KALAU DIA DIKATAKAN SEBAGAI SEORANG TEMAN YANG BAIK

saya adalah salah seorang teman yang dekat dengannya, dan saya merasa bukanlah temannya karena selama saya bergaul,belajar ,dan bergurau dengannya dia seperti seorang sahabat yang siap membantu kita walaupun dalam keadaan yang sangat tidak mungkin,SEKALI LAGI BUKAN TEMAN, TAPI SAHABAT YANG SANGAT BAIK

Dia adalah orang yang sangat ulet dan penuh dengan hal2 baru, banyak ide2 yang menarik darinya salah satu idenya yaitu dalam belajar, "belajar itu dari latihan-latihan aja karena kalo ga tahu bakal membaca materinya"
ide yang menarik menurut saya dan lumayan membuat cara belajar saya baik, ide gila lain pada saat AKSIOMA (Pengenalan departemennya matematika 2009) ,gini ceritanya, tugas nametag kan membutuhkan foto berukuran 4x6 ,ehhh dia malah masang foto ukuran 2x3 2 lembar dan nyeletuk "ini kan 4x6 kan 
2x3 + 2x3 " aduhhhh aneh banget, SEKALI LAGI SAYA INGIN TEGASKAN BAHWA DIA "BUKAN", SEORANG TEMAN YANG BAIK,TAPI DIA ADALAH SEORANG SAHABAT YANG SANGAT KREATIF

Dia adalah orang yang pintar , waduhhhh kalau satu ini saya ga komplen apa2 ...
luar biasa pintarnya nih bocah,dia mau belajar apa aja,perpustakaan adalah tempat paling sering dia kunjungi.
mulai dari baca buku matematika,koran,jurnal ilmiah,majalah ilmiah, sampai komik naruto juga dibaca
dan SEKALI LAGI SAYA INGIN YAKINKAN KALAU DIA ADALAH SAHABAT YANG SUPER PINTAR

jadi HARNOKO "BUKAN" TEMAN YANG BAIK,TETAPI SAHABAT YANG SANGAT BAIK,SAHABAT YANG SANGAT KREATIF, SAHABAT YANG SANGAT PINTAR


by : muhammad fauzan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar